LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu melaksakan upacara persemayaman Alm Brigadir Muhammad Agus Sudarso Kardi, salah seorang personel Satreskrim, Senin (29/8/2022) di rumah duka di Lingkungan Asam Jawa, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

 

Usai upacara, personel melaksanakan pemakaman almarhum di Perkuburan Umum Muslim Jln. Baru By Pass Kabupaten Labuhanbatu.

Sedangkan pejabat upacara dipimpin Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Kompol Wirhan Arif selaku inspektur upacara dan Pa Up Iptu Hasiholan Naobaho.

Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Kompol Wirhan Arif usai upacara memberikan uang duka kepada keluarga alm Brigadir Muhammad Agus Sudarso Kardi.

Pantauan di lokasi, para personel memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

Regu pengusung mengambil tempat dan dilaksanakan pengusung jenazah menuju mobil jenazah untuk disholatkan di Masjid Al Ijtimaiya dan selanjutnya diberangkatkan ke TPU Muslim Jln. Baru By pas.

Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Kompol Wirhan Arif dalam kesempatan itu mengucapkan bela sungkawanya atas kepergian personel Polres Labuhanbatu itu.

"Beliau selama hidup merupakan personel yang bekerja keras, solid dan berkomitmen tinggi menjalankan tugas yang diembannya," ucapnya.

Oleh karena itu, sambung Wirhan, Polres Labuhanbatu merasa kehilangan ats berpulangnya ke Rahmatullah salah seorang personel terbaiknya.