SIANTAR - Pria yang menjadi korban tabrak lari hingga tewas di Jalan Parapat Km 5, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, telah diketahui identitasnya oleh pihak kepolisian, Sabtu (27/8/2022). Korban diketahui bernama Darius Ginting (40), warga Jalan Lapangan Bola Bawah, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Timur.
 
Saat ditanya bagaimana pihak kepolisian mengetahui identitas korban, Kanit Laka Iptu Syawal Nasution mengatakan kalau diketahuinya identitas setelah mereka melakukan cek sidik jari.
 
"Kita mengetahui identitas korban setelah kita dibantu oleh tim inavis untuk melakukan cek sidik jari. Sehingga setelah mengetahui identitasnya, kita langsung menghubungi pihak keluarga," ucap Kanit Laka Iptu Syawal melalui via telefon.
 
Lebih lanjut dikatakannya, kalau untuk jenazah sudah dibawa kerumah duka tadi sama pihak keluarga dan korban tinggal di lapangan Bola Bawah.
 
Diketahui, seorang pria tewas ditempat dengan bersimbah darah setelah mengalami tabrak lari di Jalan Parapat Km 5, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun. 
 
Pria yang hingga sekarang tidak dketahui identitasnya (Mr X) masih dititipkan oleh pihak Sat Lantas Polres Siantar diruang forensik RSUD Djasamen Saragih.
 
Kasat Lantas AKP Relina Lumbangaol melalui Kanit Laka Iptu Syawal Nasution, mengatakan hingga sekarang pihaknya masih mencari keluarga korban.
 
"Iya hingga sekarang kita masih mencari identitas dari korban, karena sewaktu kejadian korban ini tidak membawa identitas sama sekali. Kita juga akan menyebarkan nomor plat sepeda motor di media sosial Facebook," ucap Kanit Laka Iptu Syawal melalui via telfon, Sabtu (27/8/2022).