SERGAI -Seoranbg pengendara sepeda motor Honda Supra BK 4054 KM ditemukan tewas di lokasi usai ditabrak lari sebuah mobil dump truk yang belum diketahui identitasnya.
 
Peristiwa ini terjadi Jalan Umum Medan - Tebing Tinggi di KM 38-39, tepatnya Dusun I Desa Pematang Sijonam Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (5/8/2022) sekira pukul 14.40.

Informasi yang diperoleh, pengendara tersebut diketahui Khairul Munir (55) warga Dusun I Desa Payanibung, Kecamatan Teluk mengkudu, Sergai.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kepala pecah di bagian belakang, tulang dada patah bagian dalam, luka lecet pada kedua lengan kanan dan kiri serta dibawa ke RSU Trianda Pasar Bengkel untuk visum.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Ghandi SH melalui Kanit Laka Ipda R Helmi membenarkan peristiwa tersebut.

Ipda R Helmi mengatakan Kejadian bermula pada saat yang diduga mobil dump truk warna hijau dan identitas pengemudinya tidak diketahui, karena meninggalkan TKP setelah kejadian.

Mobil truk datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan, setibanya di lokasi diduga kurang hati hati dan tidak memperhatikan sepeda motor yang dikendarai korban dan mengakibatkan kecelakaan.

"Tabrakan mengenai bagian belakang Honda Supra X yang dikendarai korban dan bersentuhan pada bagian kiri depan mobil yang diduga dump truk warna hijau dengan identitas pengemudi karena meninggalkan TKP setelah kejadian tersebut," kata Kanit Laka Ipda R Helmi.

Akibat kejadian tersebut, pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Saat ini barang bukti kendaraan sepeda motor diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi Polres Serdang Bedagai," pungkasnya.