MEDAN - Medan Kota FC dipastikan melaju ke babak perempat final turnamen sepak bola tingkat kecamatan setelah menekuk Teladan Timur 6-0. Hal itu terjadi setelah Sekretaris Lurah (Seklur), Said Hamadi selaku penjaga gawang Teladan Timur tak mampu membendung bola yang disarangkan anak-anak Medan Kota FC ke gawangnya pada pertandingan penyisihan terakhir grup D di Lapangan Patriot, Jalan Air Bersih, Kelurahan Sudi Rejo 1, Kecamatan Medan Kota, Rabu (3/8/2022).
 
Laga terakhir tersebut sekaligus memupus harapan kesebelasan Teladan Timur melaju ke babak berikutnya.
 
Sementara bagi Medan Kota FC, laga penentu itu menghantarkannya sebagai juara grup D sekaligus tiketnya ke babak perempat final bertemu dengan Pandau Hulu 1.
 
"Kemenangan ini merupakan kado perpisahan buat pak HT Chairuniza yang baru saja berpindah tugas ke Medan Sunggal," ujar Maneger Medan Kota FC, Muhammad Rohim usai laga yang menghentikan Teladan Timur melaju ke babak berikutnya tersebut.
 
Selain itu, ungkap Rohim, ia berharap Medan Kota FC dapat menjuarai turnamen ini.
 
"Harapan kami bisa menjadi juara. Dan tentunya, pak HT Chairuniza tetap bisa memperkuat tim sampai babak demi babak usai," ungkapnya.
 
Keberhasilan timnya, kata Rohim, tidak terlepas dari kerja sama tim yang terdiri dari HT Chairuniza, Wadanramil Medan Kota dan Sekretaris PMI Kecamatan Medan Kota, Ahmad Afandi serta pemain lainnya.