PALAS - Sekda Kabupaten Padanglawas (Palas) Arpan Nasution SSos, secara resmi melepas tim Tail Adventure Plt Bupati Palas, drg H.Ahmad Zarnawi  Pasaribu CHt MM MSi dan Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi dan Kajari Palas,Teuku Herizal SH MH. Tim Penyelenggara Event Trail Adventure ini akan melintasi medan yang tangguh dan terjal dengan jarak tempuh sekitar 30 km menuju lintasan Desa Janji Lobi sampai Desa Sayur Matua, Kecamatan Barumun dan berakhir dititik finish lapangan Merdeka Sibuhuan.
 
Tampak puluhan peserta Tim Plt Bupati yang mengikuti Trail Adventure untuk  menikmati rute berjarak 30 kilometer dalam rangkaian Hari Jadi ke 15 Kabupaten Palas, HUT Bhayangkara ke 76 serta HBA ke 62 Kejaksaan Negeri Palas.
 
Sekda Arpan Nasutiin SSos, sebelum melepas tim Plt Bupati berharap tim panitia mampu melintasi rute yang cukup menantang untuk pencinta Trail dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 15 Kabupaten Palas.
 
"Semoga kegitan ini berlangsung dengan lancar serta seluruh peserta dan panitia selamat sampai lokasi finish lapangan Merdeka Sibuhuan," ucap Sekda saat melepas Tim Plt Bupati Palas dan Kapolres Palas, Minggu (24/7/2022).
 
Ia berharap, agar ajang event trail adventure ini menjadi perekat menjalin silaturahmi sesama rider yang datang dari berbagai daerah Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Provinsi Riau.
 
"Ajang uji nyali dengan rute yang hebat menjadi tantangan yang  menantang peserta dan panitia sebagai  kegiatan yang  dapat lebih mempererat tali silaturahmi," katanya.
 
Sekda juga  menyebutkan, melalui kegiatan Trail Adventure ini dengan melibatkan peserta dari kalangan pejabat daerah di lingkungan Pemkab Palas setempat serta Forkopimda dapat terjalinnya sinergitas yang baik serta  lebih mempererat tali silaturahmi.
 
"Ajang ini dilakukan untuk menjalin tali silaturrahmi dan kekompakan antara sesama rider pencinta Trail ” ungkap Arpan.
 
Dikesempatan itu, Kapolres Palas mengungkapkan dirinya sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini sebagai olahraga yang mengasikan untuk melihat keindahan panorama alam didaerah ini.
 
"Selain untuk sehat yang tidak kalah pentingnya, kegiatan ini juga  bermanfaat membangun kebersamaan mewujudkan silahturahmi. Insyaallah kegiatan ini akan terus terjalin dengan baik sesama seluruh rider," tuturnya.
 
Pantauan Di lokasi tempat titik start,tim Plt Bupati Palas yang dilepas akan ikut serta melintasi rute yang cukup menantang dan akan berakhir dititik finish dengan undian doorprize serta penyerahan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor serta uang tunai Rp 5 juta dan hadiah lainnya bagi pemenang Event  Trail Adventure.