PALAS - Sekitar 350 -an rider yang menjadi peserta event trail advanture yang hobi motor trail yang datang dan bertandang ke Kabupaten Padanglawas (Palas) mengikuti event jelajah alam diberi jaminan BPJS oleh Pemkab Palas. Event Trail Adventure Hari Jadi ke 15 Kabupaten Palas yang disponsori pemerintah daerah diikuti rider dari berbagai penjuru Kabupaten dan Kota yang berasal dari Provinsi Sumut, Sumatera Barat serta Riau.
 
Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi membuka kegiatan event trial aventure secara simbolis menyerah kartu BPJS kepada peserta yang mewakili tim dari Rohul, Sumut dan Sumatera Barat.
 
"Sekitar 350 peserta event trial advanture yang memeriahkan kegiatan jelajah alam diberikan jaminan BPJS," terangnya, Sabtu (24/7/2022).
 
Ia berharap, kegiatan trail advanture ke 2 yang disponsori Pemda dapat mengikat kolaborasi dengan pemerintah daerah lainnya yang ikut menjadi peserta diajang trial advanture mewakili Kabupaten dan Kota.
 
"Terimakasih atas apresiasi semua rider  yang datang mengikuti  event trial adventure yang sengaja diundang panitia  dari berbagai penjuru Kabupaten dan Kota," kata Ahmad Zarnawi Pasaribu.
 
Plt Bupati mengakui,alam Kabupaten Palas  masih cukup asri karena masih banyak  potensi alam yang  masih alami.Tentu sangat tepat jika kegiatan Even Trail Advanture bisa dilakukan berkelanjutan sebagai kegiatan  petualangan yang memacu adrenalin, karena kultur alam daerah ini  menjadi tantangan bagi pencinta trail. 
 
Dihadapan para peserta, Ahmad Zarnawi berharap, kegiatan ini dapat membangkitkan semangat pencinta motor trail untuk kegiatan event jelajah alam yang akan diagendakan menjadi kegiatan tahunan.
 
Para hobi motor trail di Kabupaten Palas,harapnya agar dapat membangun kolaborasi dan semangat membangkitkan kegiatan event trial advanture yang didukung masyarakat dan stakholder.