PALAS - Kejaksaan Negeri (Kejari)  Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar bakti sosial kepanti jompo Aminah, Lingkungan I, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun. Bakti sosial ini dalam rangkaian Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 62 tahun dan HUT IAD ke XXI dengan memberikan bantuan pembagian sembako kepada puluhan penghuni panti jompo, Rabu (20/7/2022).
 
Kepala Kejaksaan Negeri Palas, Teuku Herizal SH.MH melalui Kasi Intel Muhardani Budi Septian SH di dampingi Ny Rati Muhardani Budi mengatakan, bakti sosial ini dalam rangkaian Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 62  yang puncak peringatannya digelar  22 Juli ini.
 
"Berbagai kegiatan bakti sosial yang dilakukan berupa pembagian sembako ke panti jompo, donor darah, pemberian tali asih dan sembako ke Purnaja," kata Muhardani.
 
Kata Muhardani Budi, sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, dan gula kepada pengurus dan penghuni  panti Jompo Aminah sebagai bentuk kepedulian dengan sesama.
 
"Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Kejaksaan dan masyarakat," ujarnya.
 
Melalui bakti sosial ini, dia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi orang tua yang telah lanjut usia di panti jompo ini. 
 
Kehadiran Insan Adhyaksa, lanjutnya, harus lebih bermanfaat bagi masyarakat sebagai bentuk membangun sinergitas yang baik dalam mendukung penegakan supremasi hukum yang berkeadilan.
 
Sementara, pengurus dan penghuni panti Jompo Aminah menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan Insan Adhyaksa di bakti sosial.
 
"Kami berterima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan pihak Kejaksaan. Semoga kedepan hubungan silaturahmi semakin baik dan membawa berkah bagi kita semua," tutup Pengurus Panti Jompo Aminah.