PALAS - Dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2022,Kejaksaan Negeri Padanglawas (Palas) melakukan anjangsana ke salah satu rumah Purna Jabatan Adhyaksa (Purnaja), Rabu (20/7/2022) untuk menyerahkan bantuan paket sembako. Anjangsana tersebut dipimpin langsung Kejari Palas, Teuku Herizal SH.MH di dampingi para Kasi dan Ibu Rati Muhardani Budi dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejari Palas. 
 
Kepala Kejaksaan Negeri Palas, Teuku Herizal.SH MH mengatakan, kegiatan ini sesuai instruksi pimpinan Kejaksaan Agung RI kepada seluruh Insan Adhyaksa untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial dan anjangsana ke Purnaja.
 
"Kegiatan ajangsana yang dilakukan insan Adhyaksa ke salah satu rumah Purna Jabatan Adhyaksa (Purnaja) yaitu mantan pegawai Kejaksaan yang sudah pensiun seperti ibu Neliani bertujuan menjalin silaturahmi," katanya.
 
Disamping itu juga, lanjut Teuku Herizal, anjangsana ini juga dirangkai dengan pemberian paket sembako ke Purnaja sebagai bentuk perhatian dan penghormatan terhadap pensiunan pegawai Kejaksaan.
 
Kata Teuku Herizal, ajangsana yang dilakukan Insan Adhyaksa ke sejumlah rumah Purna Jabatan Adhyaksa (Purnaja) dalam rangka HBA ke 62 dan HUT IAD ke XXI.
 
“Hal itu sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kami kepada Purnaja.Karena mereka senior kita, sudah selayaknya kita mengapresiasi dan berterima kasih atas pengabdian mereka menjadi bagian dari insan Adhyaksa,” pungkasnya.