LANGKAT - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat, H Syah Afandin SH bersama keluarga berkurban tujuh ekor sapi yang diberikan kepada warga Negeri Bertuah. Tujuh ekor sapi diserahkan kepada Masjid Raya Stabat, Masjid di Pangkalan Brandan (2 ekor sapi), Masjid di Desa Perhiasan Kecamatan Selesai, Masjid di Desa Kwala Besar Kecamatan Secanggang
 
Kemudian Masjid di Desa Besilam Babussalam Kecamatan Padang Tualang dan Pengurus DPD PAN Kabupaten Langkat. 
 
Plt Bupati Langkat menyerahkan langsung sapi kurban di Masjid Raya Stabat, Sabtu (9/7/2022). Hewan kurban diterima oleh Ketua BKM Masjid Raya Stabat, T M Benyamin di dampingi unsur pengurus. 
 
Afandin berharap, sapi kurban itu ikut menyemarakkan peringatan Idul Adha dan dapat memberikan kemanfaatan kepada warga serta menguatkan talisilaturahmi. 
 
Ia juga berharap momentum ibadah kurban mengajarkan umat muslim di Langkat, akan hikmah untuk berbagi dan peduli kepada sesama. 
 
"Selamat Hari Raya Idul Adha. Terimakasih bagi warga yang telah melaksanakan kurban, semoga mendatangkan keberkahan. Kepada yang belum karena ketidakmampuan, semoga di tahun depan dimurahkan rezeki untuk berkurban oleh Allah SWT," ujarnya.