PADANG SIDEMPUAN - Semarak dalam rangka menyambut hari bhayangkara yang ke 76, Polres Padang Sidempuan dan Polres Tapsel bersama unsur Forkopimda terkait lainnya, menggelar Fun Bike, Minggu (19/6/2022). Kegiatan Fun Bike mengambil rute lebih dari 15 Km dimulai sekitar pukul 7.30 WIB yang di lepas (Mulai) dari depan Polres Padang Sidempuan dan berakhir (selesai) di Polres Tapsel. Pesertanya dari berbagai kalangan Instansi Pemerintah, Polres Kota Padang Sidempuan, Polres Tapsel, TNI, Brimob, Ibu Bhayangkari, Perbankan, Unsur Media, Pemuda dan masyarakat umum yang berlangsung meriah.
 
Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, mengucapkan terimakasih ke segenap yang telah menyukseskan kegiatan Fun Bike, yang merupakan rangkaian menyambut HUT ke-76 Bhayangkara. Kegiatan yang sama juga diselenggarakan serentak se-Mabes Polri.
 
"Lebih kurang ada 400 orang meramaikan Fun Bike yang terdiri dari personel Polres Padang Sidempuan, Polres Tapsel, Forkopimda, maupun masyarakat, dan komunitas sepeda," kata Kapolres
 
Selain memeriahkan, tujuan dari fun bike dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan berbagai elemen mulai dari pemerintah, kejaksaan, TNI, masyarakat untuk mewujudkan Polri yang presisi.
 
Dipenghujung acara Fun Bike semakin meriah, saat acara lucky draw di Lapangan Futsal Mapolres Tapsel. Berbagai hadiah di undi, mulai barang-barang elektronik, sepeda hingga dua unit sepeda motor dibagikan kepada peserta yang kuponnya berhasil undi.
 
Kemeriahan Fun Bike pun bertambah atas kehadiran para kepala daerah yakni Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, Bupati Tapsel Dolly P. Pasaribu, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.