SIBOLGA - Warga Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, dihebohkan dengan penemuan mayat pria, Senin (13/6/2022) pukul 16.00 WIB. Kasi Humas Polres Sibolga, AKP Ramadhan Sormin menjelaskan, korban diketahui bernama Arman Tanjung (65) warga Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pancuran Bambu, Kota Sibolga.
 
Sormin menerangkan, awalnya korban bersama adik sepupunya Miflan Tanjung, pemilik usaha kaleng, sedang bekerja membuat kaleng kopi di rumahnya di Jalan S Parman, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.
 
“Saat itu, Miflan melihat korban muntah-muntah dan mengeluarkan darah. Kemudian korban merasa kesakitan lalu berjalan ke arah teras depan rumah tempat mereka bekerja. Selanjutnya Miflan menanyakan kepada korban apa keluhan sakitnya dan menawarkan minum, namun korban tidak mau,” jelas Sormin.
 
“Korban saat itu duduk di kursi dan langsung tiba-tiba terjatuh ke lantai dan mengeluarkan darah dari mulut dan kondisi korban pun sudah meninggal dunia,” terangnya.
 
Mendapat informasi peristiwa tersebut, petugas Polres Sibolga mendatangi dan mengamankan TKP. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSU Sibolga guna dilakukan identifikasi.
 
“Adapun hasil pemeriksaan tim medis pihak rumah sakit serta disaksikan oleh pihak kepolisian dan keluarga atas nama Julianto Tanjung menerangkan bahwa pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda kekerasan, jadi korban diduga meninggal dikarenakan sakit paru–paru, dan menurut keterangan dari pihak keluarga bahwa selama ini korban mengidap sakit paru-paru dan sering muntah darah,” terang Sormin.
 
Atas kejadian ini lanjutnya, pihak keluarga tidak ada keberatan atas kejadian itu, dan sudah membuat surat pernyataan tidak akan mempermasalahkannya dikemudian hari.