PALAS - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Padanglawas(Palas) Rabu (27/4/2022).

Kedatang orang nomor satu Pemerintah Provinsi Sumut mengunakan Helikopter mendarat di lapangan kantor Kecamatan Ulu Sosa langsung disambut Plt Bupati Palas, drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi dan Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi dengan pemberian ulos dan pengalungan bunga.

Kunjungan singkat Gubsu Edy Rahmayadi di Palas diwarnai dengan pembagian bantuan sembako dan kartu BPJS Kesehatan ke sejumlah warga dan susu kepada ibu hamil dirangkai bantuan sembako dari Baznas Kabupaten Palas.

Gubsu berharap, masyarakat penerima bantuan sembako dibulan ramadhan ini sedikit membantu kebutuhan sehari -hari bagi warga untuk dimanfaat dengan baik.

"Bagi warga yang telah menerima kartu BPJS Kesehatan dapat digunakan dengab baik. Sebaliknya ibu -ibu hamil yang menerima bantuan susu berguna untuk menjaga kesehatan bayi dan ibunya guna mendapatkan kebutuhan asupan protein yang cukup saat mengandung," kata Gubsu.

Sementara, Plt Bupati Palas, menyampaikan, terima kasih dan rasa bangga dengan kunjungan kerja Gubsu Edy Rahmayadi ke daerah Palas.

Selain memberi motivasi, lanjutnya kedatangan Gubsu juga menjadi harapan dapat memberi perhatian untuk kemajuan pembangunan daerah Palas yang lebih baik.

Kata Plt Bupati, dikunjugan yang singkat tersebut, Gubsu juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan kekondusifan daerah.

Dalam kunjungan cukup singkat tersebut, Gubsu juga berharap tingkatkan semangat membangun daerah dengan baik dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.