PALAS - Polres Padanglawas (Palas) menyalurkan bantuan beras ke warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Barumun Selatan, Sabtu (24/4/2022). Bantuan beras ke warga tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kepolisian di tengah sulit perekonomian masyrakat di masa Covid-19 saat ini.
 
Kapolres Padamglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi melalui Kasat Sabhara, AKP Mhd Husni Yusuf mengatakan sasaran pembagian beras ke masyarakat kurang mampu di Desa Batang Bulu Baru, Pagur Satio dan Desa Tanjung Purba Tua, Kecamatan Barumun Selatan.
 
"Paket beras yang dibagikan ke masyarakat sebanyak 110 paket dengan ukuran beras 5 kg," terangnya.
 
Dikesempatan pembagian beras ke warga, Kasat Sat Sabhara mengimbau, warga agar selalu waspada  faham radikal yang dapat mempengaruhi warga ditengah kondisi ekonomi yang serba sulit saat ini.
 
"Jika masyarakat mencurigai atau mengetahui ada orang yang mengajarkan pemahaman radikal, mohon untuk segera dilaporkan ke Polres Palas," ungkapnya.
 
Ia juga mengajak, masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan yang kompak dan kondusif agar terjaga Kantibmas yang aman dan nyaman.
 
Salah seorang warga penerima bantuan beras dari Polres Padanglawas, D Lubis mengucapkan terima kasih kepada Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan atas bantuan beras yang diberikan ke warga kurang mampu.
 
"Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan beras dari Polres Palas yang peduli terhadap warga kecil ditengah kondisi sulitnya prekonomian masyarakat," ujarnya lalu diamini warga lainnya yang juga menerima bantuan beras.
 
 
Foto berita ini diganti pada pukul 20.41 WIB karena kesalahan pemasangan dari redaksi. Demikian perbaikannya, terimakasih.