DELISERDANG - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak melakukan pengecekan kesiapan Bandara Kualanamu Internasional airport dalam pelayanan pelanggan menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah. Dalam kegiatan itu, Kapolda Sumut di dampingi Waka Polda Brigjen Pol Dadang Hartanto dan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji sorta serta Wakil Bupati Deli Serdang  Ali Yusuf Siregar. 
 
Dalam peninjauannya, Panca terlihat langsung interaksi dengan masyarakat yang berada di Bandara Kualanamu Internasional. 
 
"Pintu gerbang masuk ke Sumatera Utara salah satunya adalah Bandara Kualanamu Internasional dengan arus mudik masyarakat yang cukup padat. Untuk itu kehadiran serta kesiap-siagaan personil Polri sangat penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat melaksanakan libur Hari Raya Idul Fitri," kata Panca, Sabtu (23/4/2022). 
 
Selain itu, Kapolda beserta rombongan hugs pengecekan kelengkapan sarana prasarana yang ada di Pos Yan Bandara Kualanamu Internasional dan kelengkapan perorangan personil yang melaksanakan pengamanan. 
 
Dengan itu, Kapolda berpesan kepada petugas agar serta merta ikhlas melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.