LANGKAT - Waspada! Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) dan jalan Mpmenuju Bukit Lawang nanyak lubang. Bagi kalangan pemudik lebaran yang akan melintasi Jalinsum maupun jalan menuju wisata Bukit Lawang harus berhati-hati. Pasalnya, Jalinsum di kawasan Tandam, atau dari Kota Binjai menuju Pangkalan Brandan masih di penuhi lubang-lubang menganga dan jalan yang bergelombang di banyak titik ruas Jalinsum.
 
Kemudian, jalan provinsi dari Kota Binjai menuju kawasan wisata Bukit Lawang/Kecamatan Bahorok, pengguna jalan khususnya pemudik, harus lebih waspada. 
 
Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sumatera Utara, AKBP Agus Tarigan SH telah melakukan pengecekan kerusakan jalan menuju Bahorok, Minggu (17/4/2022).
 
Didampingi Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting SH  serta KBO polres Langkat IPTU Relapang  Sitepu SH MH serta personil lainnya  AKBP Agus Tarigan membenarkan adanya jalan yang rusak dan belum diperbaiki.
 
"Pengecekan situasi terakhir jalan rusak/berlubang, kondisi jalan umum Binjai - Bahorok di KM 47- KM 50 hingga saat ini masih rusak dan berlubang, karena belum ada perbaikan dari pihak Dinas UPT Binjai Langkat," tegasnya.