LABURA - Seorang laki-laki dewasa tanpa identitas ditemukan tewas terlindas kereta api, Sabtu (16/4/2022) sekira pukul 16.05 di areal palang rel kereta api Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhan Batu Utara. Mengetahui peristiwa ini, personel Piket Reskrim Polsek Kuala Hulu melakukan cek TKP. 
 
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Reskrim, AKP Ruadi Marzuki menjelaskan, korban diketahui bercirikan baju lengan pendek dan celana coklat. 
 
Menurut Prekin Prananda (29), penjaga rel kereta api, penjaga rel kereta api, penjaga rel kereta api Kelurahan Gunting Saga, saksi melihat ada ada seorang laki-laki dewasa sedang tiduran di rel kereta api dan pada saat itu juga sebagai penjaga pintu palang rel kereta api memanggil laki-laki tersebut untuk mejauh dari lintasan rel, karena kereta api feri Sri Bilah sudah dekat dari arah Ranto menuju Medan. 
 
"Akan tetapi tidak dihiraukan korban. Korban juga langsung tiduran di atas rel kereta api, sehingga korban terlindas dengan tubuh dan secara terpisah dan kemudian korban dibawa ke RSUD Aek Kanopan," jelas Kasat.