MEDAN - Bulan Suci Ramadhan 1443 H Delipark Mall menyiapkan rangkaian program dengan tema Ramadhan Odyssey.

Rangkaian program yang dimulai sejak 4 April-15 Mei 2022 ini menghadirkan ragam keseruan mulai dari dekorasi Ramadan terinspirasi "Turskih Element", Shopping Program dengan hadiah belanja, program CSR, hingga Islamic Performance.

Setiap tahunnya nuansa dekorasi Ramadhan yang berbeda dihadirkan oleh Delipark Mall, di tahun ini Delipark terinspirasi oleh indahnya ornamen khas Turki "Turkish Minaret".

Karena itu, pengunjung akan menikmati dekorasi tersebut saat memasuki area Rivapark.

Bahkan, pengunjung disambut dengan kemegahan instalasi dekorasi dengan balutan warna warna yang khas, berdiri megah di tengah Rivapark.

Kubah-kubah yang menjulang setinggi 8m mencuri perhatian pengunjung untuk bisa melakukan foto di area dekorasi. Serta pantulan cahaya indah dari lampu gantung dengan ornament bintang menambah keindahan suasana di Rivapark khususnya di malam hari.

"Seperti keseruan Ramadhan di Delipark Mall setiap tahuannya, kami selalu merangkai berbagai macam Shopping Program untuk memanjakan pengunjung dalam berbelanja," ujar Gumi, Marcomm Manager Delipark, Kamis (14/4/2022).

Lebih lanjut dijelaskannya, Shopping Program yang bisa dinikmati secara privilege oleh member DPX Club, berkesempatan membeli barang dengan harga khusus dari Tenant tenant pilihan kami yang berlangsung hanya 1 hari saja.

"Program berbelanja Ramadan Magical Prize yang berlangsung selama 16 hari yang memberikan tambahan Cash Voucher senilai Rp 250.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Ada juga program khusus untuk Hari Lebaran yang tidak lepas dari "Bingkisan Lebaran"," jelasnya.

Selain itu, sebut Gumi, Delipark Mall telah menyiapkan program "Hampers Gift" selama 2 hari khusus untuk pengunjung yang berbelanja minimum Rp 1.000.000 di hari tersebut.

"Jangan sampai ketinggalan spesial program yang telah disiapkan Delipark dan untuk informasi detailsnya dipersilahkan untuk follow Instagram Delipark @deliparkmedan agar tidak ketinggalan informasi event, promo special dan hadiah berupa cash voucher maupun special gift," sebutnya.

Pada tahun ini, ungkapnya, Delipark berkolaborasi dengan DTPeduli yang merupakan salah satu Lembaga Zakat Nasional, yang berada di Musholla Executive Delipark Mall Lt. 3A.

"Adapun sumbangan ini akan disalurkan ke Panti Asuhan, kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan, dan sebagai salah satu program CSR Delipark di setiap tahunnya," ungkap Gumi

Selama perayaan Ramadhan dan Lebaran tahun ini, Gumi mengatakan bahwa pihak Delipark Mall akan selalu memperhatikan Protokol Kesehetan di area Mall, khususnya dengan memaksimalkan penggunaan PeduliLindungi, dan mengingatkan kepada pengunjung tetap memakai masker dan menjaga jarak untuk menghindari keramaian.

"Delipark Mall juga menyuguhkan hiburan Islamic Peformance dan Special Performance di setiap hari Sabtu dan Minggu yang akan mencipkatan suasana hangat dalam momen lebaran tahun ini," pungkasanya.