DELISERDANG - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan bahwa ibu dan dua anak tewas sebab bunuh diri.
Hal itu diungkapkan Kapolres saat melakukan ola Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di kediaman korban Jalan Antara Pasar 4.5 Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Rabu (7/2022).

Irsan mengatakan, pihaknya masih akan melakukan penyelidikan dan visum terhadap ketiga mayat yang diketahui mulutnya berbuih.

"Dugaan sementara para korban tewas bunuh diri. Dari mulut mereka ditemukan bui. Namun demikian, kami selidiki lebih dalam penyebab pasti kematian," kata Irsan kepada wartawan.

Hingga hari ini menurut Irsan, hasil visum belum dari rumah sakit Bhayangkara Medan belum keluar.

"Hasil visum belum keluar," kata Irsan kepada gosumut, Kamis (7/4/2022).

Seperti siketahui, Ibu yang tewas itu berinisial RDS (30). Ia merupakan guru PNS bahasa Inggris di SMK Negeri 1 Beringin. Sedangkan dua anak kembarnya yakni berinisial SAP (4) serta SES (4).

Ketiganya tewas di dalam kamar dengan kondisi badan tentang. Kajadian ini mulanya diketahui oleh ibu kandung RDS. Ibu RDS datang kerumah awalnya memanggil-manggil anaknya.

Namun setelah beberapa menit tak dijawab sang ibu mengambil inisiatif masuk dari pintu belakang rumah. Setelah dilihat anak dan dua cucunya tewas terlentang dengan buih di mulutnya.