KARO - Setelah berhasil menjadi juara Liga 3 Nasional, kesebelasan sepak bola Karo United langsung memamerkan piala pertamanya dengan konvoi dari Berastagi menuju Kabanjahe, Kabupaten Karo, Kamis (31/3/2022).

Setibanya di Karo tim berjuluk Laskar Simbisa itu langsung disambut oleh para suporter dan masyarakat yang melihat iring-iringan Karo United.

Begitu juga Pemerintah Kabupaten Karo yang langsung menyambut dan mempersilahkan Laskar Simbisa untuk sejenak menghentikan konvoinya di depan Kantor Bupati Karo.

Bupati Karo Corry Sebayang langsung menyambut dan mengapresiasi anak-anak Laskar Simbisa atas prestasi yang telah mereka peroleh.

"Dengan rasa haru, dan terimakasih kepada Tuhan, saya mengucapkan selamat kepada seluruh Tim Karo United yang berhasil membawa pulang Piala Liga 3," katanya sambil terharu di depan para pemain Karo United.

Tak lupa Corry Sebayang juga mengucapkan selamat kepada Presiden Karo United Theopilus Ginting yang juga sebagai Wakil Bupati Karo."Selamat kepada Presiden Karo United, semoga tetap diberi kesehatan," Ucap Cory.

Setelah mendapatkan beberapa pesan dari Bupati, Kesebelasan Karo United beserta seluruh manajemen kembali melanjutkan konvoinya keliling Kabanjahe. Masyarakat dan suporter yang antusias juga ikut mengawal iring-iringan tersebut.

Tak lupa beberapa suporter juga menyemangati Laskar Simbisa dengan meneriakkan yel-yel. "Karo United, Rambas Kerina," teriak suporter dan seluruh rombongan konvoi. *