ASAHAN - Open Tournament Futsal PD (Pimpinan Daerah) AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Kabupaten Asahan telah selesai dan telah ditutup langsung oleh Ketua PD AMPG Sumatera Utara, Dedi Dermawan Milaya pada Minggu malam (27/3/2022) di Gedung Serba Guna Kisaran. Dalam pertandingan mendapatkan hasil juara 1, 2, 3 dan 4. Yang mana juara 1 diraih oleh AGFC, juara 2 diraih oleh Buaya FC, juara 3 diraih oleh Isori A dan juara 4 diraih oleh OLD Star.

Ketua PD AMPG Sumut, Dedi Dermawan Milaya mengatakan, dirinya merasa bangga terhadap PD AMPG Kabupaten Asahan yang telah berinovasi dan giat melaksanakan turnamen tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi Ketua PD AMPG Kabupaten Asahan yang kompak dan solid. Apresiasi juga kepada Ketua Panitia dan anggota, ini sangat luar biasa," ucapnya.

Dedi meminta, kegiatan positif ini dapat terus dilakukan setiap tahunnya. Menurutnya olahraga futsal juga turut mampu menangkis penyalahgunaan narkotika.

"Buat terus kegiatan positif. Turnamen ini bisa dilaksanakan setiap tahun, buat juga kegiatan positif lainnya untuk masyarakat banyak," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua PD AMPG Kabupaten Asahan, Rippy Hamdani saat memberikan kata sambutan mengucapkan terimakasih kepada Ketua PD AMPG Sumut yang sudah hadir dalam kegiatan ini.

"Terimakasih Ketua AMPG Sumatera Utara yang berkenan hadir. Terimakasih kepada Ketua Panitia beserta anggotanya dan terimakasih juga kepada para peserta yang mengikuti turnamen ini. Sportifitas kalian sangat membantu kesuksesan kegiatan ini," ucap Rippy.

Anggota DPRD Kabupaten Asahan Fraksi Golkar itu berjanji akan berupaya agar ditahun depan turnamen futsal PD AMPG dilaksanakan kembali.

"Bagi peserta yang menang saya berharap jangan terlalu puas. Kalian harus lebih mengejar lagi prestasi. Bagi yang kalah, jangan berkecil hati, saya yakin kekalahan itu adalah kemenangan yang tertunda. Yang penting jangan bosan berlatih. Insyaallah kita akan gelar lagi turnamen ini ditahun depan," tuturnya.

Kemudian, kegiatan juga dirangkai dengan penyerahan hadiah juara 1, 2, 3 dan 4 yang diserahkan oleh Ketua PD AMPG Sumut, Ketua PD AMPG Kabupaten Asahan, perwakilan Ketua DPD Partai Golkar dan Ketua Panitia Pelaksana.