SIMALUNGUN - Meski ekonomi yang merosot akibat pandemi Covid-19, namun hal tersebut tidak berpengaruh pada bisnis properti.

Sebabkan masyarakat masih percaya, properti adalah investasi yang memiliki prospek masa depan yang baik. Apalagi, lokasi yang baik dan memiliki konsep yang di susun apik serta penataan landscapenya, sehingga memberikan nilai tambahan.

Hal ini dibuktikan Meranti Land, meski pada masa pandemi Covid-19 progres pembangunan tetap berjalan. Bahkan untuk pembangunan tahap satu sudah terjual hingga 95%.

Kevin selaku Direktur Utama Meranti Land kepada awak media, Rabu (22/3/2022) menyebutkan salah satu penyebab hal tersebut karena Meranti Land menjadikan ikon kota baru dengan konsep Modern Lifestyle yang dilengkapi dengan fasilitas modern hospital, shopping mall, multi gate sistem, CCTV 24 jam.

Selain itu juga lanjutnya, ada area business park yang diisi dengan berbagai jenis usaha, mulai dari kecantikan, kuliner hingga fashion dan banyak lagi. Tidak hanya itu Meranti Land juga dilengkapi dengan private swimming pool dan private fitness club yang menjadikan Meranti Land sebagai pilihan hunian idaman masyarakat.

"Selain itu Perumahan Meranti Land yang terletak di Jalan Asahan KM 4, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun dan merupakan jalan lintas provinsi memiliki jarak tempuh ke pusat kota hanyadapat di akses dengan cepat hanya berkisar 5 menit saja dan 10 menit ke jalan lintas medan," ucap Kevin.