TAPTENG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Kabupaten Tapanuli Tengah - Kota Sibolga. Dua orang wanita yang menggunakan sepeda motor Honda matic tidak sadarkan diri. Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Kabupaten Tapanuli Tengah - Kota Sibolga, Kelurahan Lopian,Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, sekitar pukul 05.30 WIB.  Kejadian tersebut sontak membuat warga geger, dikarenakan satu diantara pengguna sepeda motor tersebut terpental ke atas parabola milik warga sekitar.
 
Menurut seorang warga Y boru Lubis saat berada di lokasi kejadian mengatakan,  mulanya sepeda motor yang ditunggangi dua orang wanita tersebut melintas dari arah Sibolga. Sementara angkot juga melintas dari arah Hutabalang tujuan Sibolga, 
 
"Kalau pas kejadiannya kita tidak lihat secara pastinya, siapa yang salah dan siapa yang benar, Namun, dua orang wanita tersebut terpental ke arah sebelah kanan, bahakan sampe naik keatas meja sana," ucap yanti sembari menunjukan korban yang berada didekat meja parabola warga.
 
Sementara rekannya juga terpental ke bibir paret, lanjut Boru Lubis. "Kalau kita lihat mobil angkutan yang bertabarakan dengan septor bagaian depannya ringsek, "Kita juga belum tau dua orang wanita tersebut orang mana," tuturnya.
 
Pantauan di lokasi kejadian, warga bersama denga seorang polisi dan petugas Puskesmas Hutabalang mengevakuasi dua orang wanita ke mobil ambulance guna mendapatkan pertolongan  di RSUD Pandan.
 
Hingga berita ini diterbitkan belum dapat keterangan lebih lanjut dari pihak yang berwajib.