PALAS - Rapat pembentukan Panitia Pelantikan Dewan Cabang  Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) Kabupaten Padanglawas (Palas) dilaksanakan di rumah Ketua Dewan Cabang Pengurus Ikanas, Panguhum Nasution MAP, Senin (28/2/2022). Rapat berlangsung hikmat penuh rasa silaturahmi persaudaraan sesama marga Nasution yang dihadiri pengurus harian.
 
Rapat dipimpin Ketua Panitia Ikanas, H Achmad Fauzan Nasution didampingi sejumlah pengurus harian  dan dihadiri para marga Nasution se Palas mensepakati sejumlah agenda persiapan yang akan dirumuskan untuk menjadi pembahasan rapar kedua yang akan menetapkan  terkait jadwal pelantikan akbar marga Nasution.
 
"Rapat perdana hari ini membahas sejumlah tahapan pembentukan susunan panitia pelantikan Ikanas Kabupaten Palas yang direncanakan pada 31 Maret 2022 dilokasi Lapangan Merdeka Sibuhuan," kata H.Achmad Fauzan.
 
Berbagai masukan dan wacana yang disampaikan kepada Ketua Panitia pelantikan Ikanas, ditampung dan disahuti secara tertulis untuk menjadi agenda materi pembahasan rapat kedua sebelum pelantikan.
 
"Melalui rapat perdana ini diharapkan menghasilkan ide dan saran untuk persiapan rencana pelantikan akbar marga Nasution se Kabupaten Palas," tambahnya.
 
Dikahiri kegiatan rapat perdana Dewan Cabang Ikanas Palas dilaksanakan makan bersama oleh pengurus harian yang terlibat dalam rapat perdana pembentukan panitia pelantikan marga Nasution.