MADINA- Anggota DPRD Mandailing Natal (Madina), Nis’ad  Sidiq Nasutio menanggapi bungkamnya Kabag Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Mandailing Natal (Kesra- Setdakab Madina) Mulia Gading, soal transpransi anggaran kegiatan pelaksanaan  Musabaqoh Tilawatil Al-Qur'An (MTQ) tingkat Kabupaten Madina ke XXI. Menurut politisi dari PAN ini, diera repormasi sekarang keterbukaan adalah hal yang utama dalam menjalankan pemerintahan.
 
"Zaman ini kan zaman keterbukaan tidak ada lagi yang ditutupi ," kata anggota Komisi VI DPRD Madina, ketika dimintai tanggapannya, Sabtu (26/2/2022).
 
Ketua DPD PAN Madina ini juga mengatakan apabila tidak transparan, tentunya patut diduga ada sesuatu yang ingin ditutup- tutupi.
 
"Berarti ada niat yang tidak baik ini maka beliau tidak ada keterbukaan," jelasnya.
 
Sebelumnnya, Kabag Kesra Setdakab Madina, Mulia Gading bungkam saat ditanya soal anggran dana pegelaran MTQ ke XXI tingkat Kabupaten Madina.
 
Kabag Kesra Mulia Gading, ketika dikonfirmasi seputar anggaran dalam pegelaran MTQ ke XXI, tingkat Kabupaten Madina melalui aplikasi WhatsApp tidak merespon. Anehnya, pesan yang ditanyakan tersebut diketahui sudah dibaca alias terlihat bercentang biru.
 
Ironisnya lagi, hingga Sabtu, (26/2/2022), Kabag Kesra Setdakab Madina terkesan masih memilih bungkam.