PALAS - Plt Bupati Padanglawas (Palas) drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi didampingi Kapolres Padanglawas AKBP Indra Yanitra SIK MSi menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung olah raga (GOR) Desa Bulusonik FC, Kecamatan Barumun, Sabtu (26/2/2022). Kehadiran PLT Bupati Palas didampingi Kapolres Palas disambut dengan atraksi pencak silat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).
 
Usai meletakan batu pertama pembangunan Gor Desa tersebut, Plt Bupati Palas berterimakasih kepada pihak panitia yang telah mendukung program Pemerintah dalam bidang olahraga.
 
"Dengan adanya pembangunan Gor ini, tentu pemuda - pemudi Kabupaten Palas akan merasa senang karena tempat untuk menyalurkan hobi dan bakat olahraga  sudah ada dan terfasilitasi mulai desa sampai kecamatan," ucapnya.
 
Menurutnya, dengan banyak sarana fasilitas olehraga mulai desa sampai kecamatan akan mengurangi kenakalan remaja dan terhindar dari dampak 
negatif dan pergaulan bebas.
 
Sebelumnya, Ketua Umum Bulusonik FC, Kamal Lesmana Purba berharap, dukungan pemerintah dan pihak perusahaan yang ada di Kabupaten Palas ikut berpartisipasi mendukung  pembangunan Gor Bulusonik FC yang berlokasi di Desa Bulusonik, Kecamatan Barumun.
 
"Gedung olahraga ini nantinya bermanfaat untuk kegiatan olehraga kalangan remaja dalam menyalurkan bakat bidang olahraga sebagai kegiatan positif mewujudkan masyarakat sehat jasmani dan rohani," imbuhnya.
 
Ia menjelaskan, gedung olahraga Bulusonik FC ini akan dibangun diatas lahan ukuran 35x35 meter persegi dengan sarana fasilitas untuk sarana olahraga lapangan volly, badminton, futsal, tenis meja dan lapangan pencak silat.