MEDAN - Seorang siswi  SMAN 1 Sampali Kabupaten Deli Serdang dikhabarkan hilang mulai dari Senin(14/2/2022) dan sampai saat ini belum kembali ke rumah. Remaja cantik ini bernama Putri Madha Lena, tidak pulang ke rumahnya sejak Senin(14/2/2022) membur risau kedua orangtua karena keberadaan sampai saat ini belum diketahui.
 
Orang tua Putri Madha, Aswanto mohon bantuan masyarakat atau pihak berwajib, jika menemukan keberadaan putri untuk dapat menghubungi nomor HP 081377361547.
 
Hingga kini, keluarga remaja putri itu  masih terus mencari keberadaannya. Remaja berusia 16 tahun tersebut masih belum diketahui keberadaannya. Berbagai upaya dilakukan untuk mencari korban, namun belum membuahkan hasil.
 
Ayah Putri Madha Lena mengaku,telah mencari anaknya dan mendatangi teman - teman sekolah dan  menghubungi sanak saudara untuk meminta bantuan apabila mengetahui keberadaan putrinya.
 
Tak hanya itu, mereka juga telah meminta pertolongan melalui group WhatsApp Silaturhami PWI Sumut untuk membantu mencari tahu keberadaan putrinya tersebut.
 
"Kini orangtua Putri Madha Lena,terus menerus berdoa,agar putrinya itu diberikan keselamatan dan dapat kembali lagi kerumah," ucap Aswanto melalui pesan WhatsApp, Sabtu (19/2/2022).
 
Aswanto berharap bagi siapa saja yang mengetahui keberdaan putrinya bernama Putri Madha Lena mohon kerjasama untuk membantu, jika menemukan atau melihat anaknya bisa langsung menghubunginya.