PALAS - PT. Mazuma Agro Indonesia (MAI) menyerahkan bantuan satu ekor sapi ke Camat Sosa Julu, untuk keperluan konsumsi kegiatan Musabqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke XIII tingkat Kabupaten Padanglawas (Palas) yang perhelatannya dilaksanakan 21-24 Ferbuari 2022 di Desa Pasir Julu, Kecamatan Sosa Julu. Penyerahan satu ekor sapi ini diserahkan dilapangan kegiatan lokasi MTQ Desa Pasir Julu oleh Manager PT MAI, Mujiono Putra SP didampingi Humas, Basaruddin Hasibuan SSos kepada Camat Sosa Julu, Muliadi Hasibuan, Jumat (18/2/2022).
 
Manager PT. Mazuma Agro Indonesia (MAI) Mujiono Putra SP didamping Humas PT. MAI Basaruddin Hasibuan SSos mengatakan bantuan sapi ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari  PT. Mazuma Agro Indonesia (MAI).
 
"Pemberian bantuan sapi ini diberikan kepada masyarakat untuk keperluan komsumsi pangan pada saat kegiatan hari H pelaksanan MTQ tingkat Kabupaten Palas nantinya," katanya.
 
Sementara Camat Sosa Julu Muliadi Hasibuan mewakili masyarakat Kecamatan Sosa Julu mengucapkan, terima kasih atas bantuan sapi yang diberikan pihak perusahaan PT MAI.
 
“Bantuan sapi  ini akan sangat bermanfaat bagi panitia dan penyelanggara MTQ untuk membantu konsumsi di acara perhelatan nantinya  yang akan di gelar selama 4 hari mulai 21-24 Ferbuari ini,ujarnya.
 
"Atas nama masyarakat Sosa Julu,kami mengapresiasi perhatian perusahaan PT MAI yang mendukung kesuksesan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Palas yang dipusatkan di Kecamatan Sosa Julu," pungkasnya.