DELISERDANG - Usai dituding melakukan hal yang tidak terpuji saat pertandingan uji coba melawan PSBL, kini Ketua Umum PSDS Khairum lebih memiliki tetap dengan pemainnya sekarang ketimbang mencari pengganti Dinan Syahbani.

Dinan Syahbani baru saja mendapat ganjaran keras berupa pemecatan pasca dituding melakukan hal tidak terpuji saat pertandingan uji coba melawan PSBL.

Khairum mengatakan, kepada masyarakat dan suporter PSDS bahwa tim telah siap dalam menghadapi pertandingan di putaran nasional Liga 3 dan tidak perlu tambahan pemain.

"Tidak akan mengganggu kekuatan PSDS," kata Khairum kepala Gosumut.com, Jumat (28/1/2022).

Dia mengungkapkan manajemen telah melengkapi tambahan pemain.
"Menambah pemain yang diperbolehkan kan nambah lima, itu sudah lengkap semua," ucap Khairum yang juga menjabat Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Deliserdang.

Khairum berpesan kepada seluruh pemain agar berjuang penuh sportifitas dengan mental yang matang dan semangat juang tinggi. Selain itu ia menjelaskan bahwa nama besar PSDS yang telah lama di kenal di dunia sepak bola nasional menjadi beban moral tersendiri yang harus dijaga dengan baik.

"Kita pernah di divisi utama, bertanding dengan Persija menang, dengan Persipura pun pernah menang, jadi pengurus harus berusaha sebisa mungkin," ucapnya

Selain itu ia juga berharap kepada masyarakat Deli Serdang khususnya suporter PSDS untuk terus mendukung tim yang dijuluki "traktor kuning" tersebut. *