LANGKAT - Seorang pria bernama M.Sabri (50) warga Dusun Bandar Muda Hilir, Desa Tanjung Lenggang, Kecamatan Bahorok ditemukan meninggal dunia. Pasalnya korban hanyut di Sungai Wampu Desa Tanjung Lenggang, Kecamatan Bahorok, Rabu (19/1/2022) sekira pukul 16.00.
 
Kapolsek Bahorok AKP P Hutagaol melalui Kanit Reskrim Ipda Yasir Parinduri membenarkan hal itu.
 
Dijelaskannya, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (19/1/2022) pukul 14.30, saat korban M.Sabri (50) bersama dengan Syahrul Khairi dan Ajam Alpikri pergi memancing di Pantai Rambung Sungai Wampu tak berapa jauh dari desa itu.
 
Kemudian, sebut Yasir, pada saat memancing ikan, tiba-tiba alat pancing Ajam Alpikri (anak korban_Red) hanyut di sungai dan saat itu korban melompat ke sungai untuk mengambil alat pancing milik anaknya. 
 
"Sempat Syahrul Khairi melarang korban agar tidak melompat ke sungai, tetapi korban tidak menghiraukan larangan Syahril Khairi, sehingga korban melompat ke sungai," ujarnya, Kamis (20/1/2022). 
 
Korban saat itu terbawa arus sungai yang deras, dan diduga korban kelelahan sehingga korban hanyut terbawa arus sungai yang deras. 
 
"Lalu Ajam Alpikri bersama Syahril Khairi dibantu warga setempat melakukan pencarian terhadap korban yang hanyut terbawa arus sungai. Sekira pukul 18.30, masyarakat menemukan korban di pinggiran Sungai Wampu dan sudah meninggal dunia," tukasnya. 
 
Selanjutnya, korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di Dusun Bandar Muda.