LABURA - BNN Kabupaten Labuhanbatu Utara melakukan razia di tempat rawan penyalahgunaan narkoba seperti di lokasi hiburan malam, Sabtu (8/1/2022) sekira pukul 22.00. Adapun razia ini menyasar SKY Karoke, Blink Karoke dan One Hart Karoke Kabupaten Labuhanbatu. 
 
Razia kali ini dipimpin Kepala BNNK Labuhanbatu Utara, Rudy Leo Patra Sihotang, di dampingi Kasi Pemberantasan BNNK Labuhanbatu Utara, Kompol Ramlan Syahmudi Ritonga, Kasubbag Umum BNNK Labuhanbatu Utara, Ahyar Junaidi, Sub Koordinator P2M BNNK Labuhanbatu Utara, Sofyan Arifin Sagala dan Staff BNN Labura. 
 
Tiba di lokasi, tim melakukan pengecekan, pemantauan, penggeledahan dan test urine terhadap 55 pengunjung dan yang positif menggunakan narkoba jenis sabu dan ekstasi sebanyak 18 orang.
 
"Selanjutnya 18 orang yang diamankan dibawa ke Kantor BNN Kabupaten Labuhanbatu Utara guna untuk pemeriksaan lebih lanjut,“ ujar Kepala BNNK Labuhanbatu Utara, Rudy Leo Patra Sihotang, Minggu (9/1/2022). 
 
Rudy menyampaikan, tujuan dari pelaksanaan razia ini untuk memantau penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum BNNK Labuhanbatu Utara dan menciptakan keadaan yang kondusif bersih dari penyalahgunaan narkoba.