SERGAI - Vaksinasi sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus menjadi perhatian Polres Serdang Bedagai.

Hal tersebut terlihat saat Polres Sergai terus menggelar Gempur vaksinasi bagi masyarakat yang ingin ikut mendapatkan vaksinasi.

Seperti Jumat (17/12/2021), di Dusun I Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Polres Sergai dipimpin langsung Kabag Loq Polres Sergai, AKP Raymond Hutagalung bersama Kasi Humas Polres Sergai Iptu R Goltom melakukan 'jemput bola' bagi warga tuna netra yang ingin mendapatkan vaksinasi.

"Hari ini kita melakukan penjemputan masyarakat tuna netra bernama Ayam (83) yang mengalami kebutaan semenjak operasi katarak di Dusun I Desa Sei Rampah," papar Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kabag Loq AKP Raymond Hutagalung didampingi Kasi Humas Polres Sergai, Iptu R Goltom kepada awak media.

Pelaksanaan vaksinasi door to door ini lanjutnya juga untuk meningkatkan partisipasi warga yang belum mempunyai akses vaksin. Disamping itu juga untuk menjangkau individu yang takut keluar rumah untuk menghindari tertular Covid-19.