LABUHANBATU - Untuk memeriahkan Perayaan Natal tahun 2021, Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, menggelar kebaktian dan sekaligus menyalurkan tanda kasih berupa paket sembako kepada beberapa jemaat diwakilkan terdiri dari 3 rumah ibadah, yaitu Gereja Methodis Makedonia Rantauprapat, Gereja Katolik Labuhanbatu, Gereja Immanuel Janji dan penyerahan paket Natal kepada honorer kejaksaan. Kebaktian Natal berlangsung secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan, Sabtu, 11 Desember 2021,  di Gedung Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, kali ini mengusung sub tema, "karena kamu telah menyucikan dirimu oleh ketaatan kepada kebenaran sehingga kamu dapat mengamalkan kasih persaudaraan yang tulu, ikhlas, hendaklah kamu bersungguh-sungguh saling mengasihi dengan segenap hatimu (1 Petrus 1: 22) Dan Tema : Cinta Kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan." 
 
Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga kejaksaan Negeri Labuhanbatu, seluruh panitia. 
 
"Harapan kita melalui ibadah Natal di akhir tahun 2021 kita saling bekerja sama dan saling mengisi terutama dalam menjalankan tugas kita. Mari utamakan rasa kekeluargaan dan mengutamakan Tuhan dalam setiap aktivitas kita semua dapat berkenan di hadapan Tuhan," ujarnya. 
 
Di akhir sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dan atas nama keluarga mengucapkan selamat Natal dan selamat menyambut tahun Baru 2022. "Semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua." tutupnya. 
 
Suasana Ibadah Natal berjalan dengan hikmah dengan taburan firman Tuhan tentang kasih dan persaudaraan oleh Pdt. J.U Saragih, S.Th.