PADANGSIDIMPUAN - Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kota Padangsidimpuan Ny. Linda Arwin Siregar Kukuhkan Bunda Paud Tingkat Kecamatan Se-Kota Padangsidimpuan di Aula KAntor Walikota Padangsidimpuan, Jum’at (10/12/21). Pengukuhan tersebut berjalan dengan baik, adapun dalam yang di kukuhkan dalam kegiatan tersebut diantaranya Ny. Elida Robiul Harahap sebagai Bunda Paud Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Ny. Elly Fahmi Muhammad Ridwan Ritonga sebagai Bunda Paud Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, Ny. Irma Madonna Cecep Rahmad Harahap sebagai Bunda Paud Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Ny. Berlian Rasmi Yan Fauzi sebagai Bunda Paud Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Ny.Annisa Ahmad Toib Simanjuntak sebagai Bunda Paud Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, dan Ny. Nuraini Amri Taufik Hasibuan sebagai Bunda Paud Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.
 
Wakil Ketua TP. PKK Kota Padangsidimpuan Ny.Linda Arwin Siregar menyampaikan selamat kepada seluruh Bunda Paud di seluruh kecamatan Padangsimpuan yang baru saja di kukuhkan.
 
“Saya berharap kepada seluruh Bunda Paud di Kota Padangsidimpuan pada masa mendatang dapat mewujudkan sumber daya manusia yang hebat dan berkualitas menuju kota padangsidimpuan yang sehat cerdas dan sejahtera," harapnya. 
 
Pengukuhan ini dihadiri juga TP. PKK Kota Padangsidimpuan, Camat Se-Kota Padangsidimpuan, Seluruh Yayasan Paud Se-Kota Padangsidimpuan dan Undangan lainya.