LHOKSEUMAWE - Member Subholding Gas PT Pertamina (Persero), Perta Arun Gas (PAG)  memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu di 5 desa lingkungan perusahaan dipusatkan di Multi Purpose Building (MPB), Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. President Director PAG, Arif Widodo, Senin (29/11/2921) mengatakan santunan diberikan kepada anak yatim-piatu dilingkungan desa binaan perusahaan, seperti Blang Pulo, Padang Sakti, Blang Naleung Mameh.

“Ini sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah Yang Maha Kuasa. Semoga energi kebaikan melalui santunan ini membawa manfaat dan berkah serta meringankan beban mereka di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini," jelasnya.

Sementara tokoh ulama setempat, Tgk. H. Asnawi Abdullah dalam tausiyahnya mengatakan dengan kehadiran PAG sejak 18 Maret 2013 diharapkan  dapat memberikan manfaat besar terutama kepada masyarakat Kota Lhokseumawe dan sekitarnya.

“Kegiatan ini merupakan bukti upaya PAG berkontribusi memberikan perhatian besar kepada masyarakat. Semua respon positif yang ada semoga menjadi doa bagi perusahaan,” ujarrnya.

Sedangkan penyerahan santunan dan bantuan ini secara simbolis dilakukan oleh President Director beserta Ibu Utik Arif Widodo. Adapun kegiatan yang merupakan bagian dari program sosial dari CSR PAG ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.