PADANGSISIMPUAN - Rambin Sekitarnya (RBS) FC Padangsidimpuan mengalahkan Sidimpuan FC klub dengan skor 3-2 pada leg ke empat di Station Pemda Mandailing Natal (Madina), Sabtu (20/11/2021). Ketiga gol yang dicetak pemain RBS FC Padangsidimpuan diciptakan pada babak pertama oleh Raja Achyar Pulungan dan dua gol lagi pada babak kedua oleh Roi Valentin Simanjuntak dan Ihsan Rambe. Sedangkan dua gol yang dicetak oleh Sidimpuan FC  pada babak pertama dan kedua.

Kekalahan itu memastikan langkah Sidimpuan FC terhenti ke fase selanjutnya. Sidimpuan FC hanya selisih 1 point dari Mandailing Raya yang berhasil menahan imbang dengan jawara group Madina Jaya.

Kedua klub kota Salak yakni RBS FC dan Sidimpuan FC harus tersingkir dari perebutan tiket 16 besar liga tiga Indonesia, dikarenakan point akhir dari laga keempat pada group H ini, Madina Jaya meraih 13 poin, Mandailing Raya meraih 8 poin, Sidimpuan FC meraih 7 poin dan RBS Sidimpuan meraih 4 poin.

Laga yang berlangsung sengit tersebut di Stadion Pemda Madina pada pukul 14.00 WIB tersebut menjadi saksi sejarah liga tiga berlangsung fair play.

Panaekan Simanjuntak, Maneger RBS FC Padangsidimpuan menyebutkan laga leg keempat itu harus bertemu tim sekota dan menurunkan semua pemain.

“Walaupun kita gagal menuju enam belas besar, namun laga ini sangat fair play. Sebab saya tekankan jangan berkecil hati kepada bibit muda bahwa masih banyak event lain untuk kita mencintai bola bundar," ucap Panaikan Simanjuntak.