SERGAI - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK MIK menggelar silaturahmi dengan insan pers unit Polres Serdang Bedagai dari berbagai media cetak dan elektronik (televisi , radio dan online) di Aula Patriatama, Sabtu (20/11/2021). Acara ini dalam upaya menjalin komunikasi yang baik sebagai mitra kerja dalam publikasi sekaligus salam perkenalan.

Kapolres Sergai dalam kata sambutannya menyampaikan, permohonan maaf atas keterlambatannya dalam acara silaturahmi tersebut.

"Saya rasa acara kita ini gak perlu formil - formil kali , santai saja biar terasa akrab. Seperti kita ketahui bersama kondisi Serdang Bedagai saat ini lagi dilanda bencana alam (banjir) dan pemberlakuan protokol kesehatan,"terang mantan Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Jatim ini.

Dia pun berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung tugas - tugas kepolisian di Kabupaten Serdang Bedagai.

Silaturahmi dengan Kapolres ini dihadiri Kasi Humas Polres Sergai Iptu Rudolf Gultom, Ketua PWI Sergai Anwar Effendi Siregar, Sekjen Muklis Siregar, S. H, Anggota AJI Sergai Joni Sitompul S. Sos , Anggota IJTI Zulpan, Sekjen IWO Sergai Yusnar dan Ketua Unit Polres Serdang Bedagai Sugiono.

Anwar Efendi Siregar dalam sambutannya mengatakan selamat datang di Kabupaten Serdang Bedagai, tempat bertugas yang baru.

"Sebagai mitra kerja pihak kepolisian wartawan sudah memangnya menjalin sinergitas dalam mempublikasikan segala kegiatan yang dilakukan oleh 
pihak penegak hukum ini, agar masyarakat mengetahuinya," tegas Anwar.

Sementara itu, Sugiono dalam kata sambutannya mengatakan anggota unit wartawan Polres Serdang Bedagai sebanyak 50 Orang.

"Kami siap mendukung kinerja Polres Serdang Bedagai ke depannya, namun sebagai mitra kerja harus ada check and balance agar bisa tercipta sinergitas antara wartawan dengan pihak Polres Serdang Bedagai,"tegas Sugi.

Silaturahmi berlangsung harmonis dan penuh keakraban, foto bersama dan selepas itu wartawan di jamu dengan hidangan makan siang bersama Kapolres.