LANGKAT - Jaya Sitepu menitipkan Robby Deritawan Sitepu MSP sebagai Camat Bahorok untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jaya Sitepu tak lain ayah kandung Robby dan pernah menjabat camat Bahorok pada tahun 1997-2007 silam. 
 
Hal itu diuraikannya saat diberi kesempatan memberi sambutan temu ramah dan silaturahmi Camat Bahorok yang baru dengan masyarakat, Selasa 16/11/2021) di halaman kantor camat.
 
Dijelaskannya, selama hampir 10 tahun menjadi camat di masa itu, Jaya senantiasa berkordinasi dengan tokoh agama maupun masyarakat untuk membangun beberapa sektor.
 
"Berkat koordinasi yang erat dan berkesinambungan, sehingga melahirkan situasi daerah yang cukup kondusif," papar Jaya.
 
Jaya menambahkan, tahun 2007 Bupati Langkat H Syamsul Arifin mempercayakan dirinya pindah tugas menjadi ke Kabag Tapem di Pemkab Langkat hingga terakhir menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Pemkab Langkat. 
 
"Saya titipkan camat baru bertugas di Kecamatan Bahorok untuk saling berkoordinasi, sehingga terjalin sinergi yang lebih baik lagi," urai Jaya.
 
Diakhir sambutannya, Jaya Sitepu berpesan kepada camat yang baru kiranya bekerja melayani masyarakat. 
 
Sementara, Camat Bahorok yang baru Robby Deritawan Sitepu MSP pada perkenalan menyampaikan mendapat kepercayaan dari Bupati Langkat Terbit Rencana PA sejak 8 Nopember 2021.
 
"Sebelumnya saya sebagai camat di Kecamatan Selesai, di Bahorok menggantikan pelaksana tugas (plt) Saleh S Sos Camat Salapian defenitif. Kiranya yang telah terjalin oleh beberapa camat sebelumnya dapat berkesinambungan dalam membangun," ujar Robby.
 
Diakhir kegiatan, Robby menerima uis beka buluh (Karo_RED) dari Merga Silima serta Tanjak dari Melayu dan juga ditepungtawari oleh para undangan yang hadir.