PADANGSIDIMPUAN - Dewan Kesenian Kota Padangsidimpuan (DK2P) turut peduli membantu Suhut Gultom, seorang wartawan yang juga pengurus DK2P, korban kebakaran.

Ketua DK2P Muhammad Amin Nasution yang diwakili Wakil Ketua Ali Akbar dalam kesempatan turut berduka cita atas musibah yang melanda sesama pengurus di Dewan Kesenian Kota Padangsidimpuan.

"Kami berharap kepada saudara kami (Suhut Gultom) agar tabah dan sabar menghadapi musibah ini dan tetap menjaga kesehatan jasmani dan rohani," ucap Ali.

Lanjut Ali Akbar berpesan, agar tidak putus asa atas musibah kebakaran yang menimpa rumahnya tersebut.

"Tetap optimis menghadapi musibah ini, mungkin semuanya pasti hikmahnya. Kita tetap bersyukur, karena harta itu titipan dari Allah SWT, kita sebagai hamba-Nya harus ikhlas menerimanya," ungkap Ali.

Semoga pemerintah setempat dapat membantu Suhut Gultom korban kebakaran di dalam kepengurusan atas surat-surat berharga yang juga turut hangus seperti ijazah dan identitas lainnya.

Turut hadir di tempat pengungsian sementara Jalan SM Raja Gg Garuda Kelurahan Wek V Kecamatan  Padangsidimpuan Selatan, Bendahara Victor Sinaga dan Bidang Humas Jhonson Karo Karo.