PALAS — Kapolres Padanglawas(Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke-76, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Minggu (14/11/2021). Kegiatan acara syukuran Brimob Batalyon C Siprirok mengusung tema "Terlatih, tangguh dan responsif" digelar di Mako Polsek Barumun Tengah.

AKBP Indra Yanitra Irawan mengatakan Dirgahayu HUT Ke-76 Korps Brimob Polri ini menjadi momentum membangun kolaborasi dalam pelaksaan tugas pokok polri.

“Dalam pelaksanaan tugas pokok kita harus bekerjasama, membangun komunikasi, kolaborasi dan koordinas dalam teori membangun kerjasama untuk kebersamaan yang tangguh dan responsif," kata Kapolres.

Kepada masyarakat, Kapolres Palas juga memohon bantuan untuk mendukung Brimob Batalyon C Siprirok  untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusif  ditengah-tengah masyarakat.

“ Atas nama  Polres Palas kami mengucapkan HUT Krops Brimob ke 76 dan  ikut berdoa semoga Brimob Polri terkhususnya Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut di Sipirok semakin jaya,” tutup AKBP Indra Yanitra.

Dikesempatan itu, Danki 2 Batalyon C, Iptu Ridwanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Palas dan jajaran yang telah memberikan ucapan Dirgahayu HUT ke 76 Krops Brimob Polri.

'Kami sangat terharu dengan acara syukuran yang diprakarsai Polres Palas sebagai bentuk kebersamaan yang kuat dan tangguh dalam organisasi Polri," tuturnya.

Kegiatan syukuran HUT ke 76 Krops Brimob Batalyon C diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng  oleh Kapolres Palas yang dilanjutkan dengan penyulangan kepada personil Brimob Batalyon C tertua diikuti Ketua Bhayangkari Cabang Palas, Nyonya Indah indra Yanitra menyerahkan nasi tumpeng kepada personil Brimob termuda.

Hadir dalam acara syukuran HUT Brimob ke-76 tahun, Wakapolres Palas, Kompol JW Sijabat, Kabag Ops Kompol Aswin Noor Nasution, Kabag Sumda, Kompol Jalanak,Kapolsek Barumun Tengah, AKP Syawaluddin H SH, Danki 2 Batalyon C, Iptu Ridwanto, Personil Polres Palas dan Personil Brimob Batalyon C Polda Sumut di Sipirok.

Turut  juga hadir Ketua Bhayangkari Ranting Barumun Tengah.