PALAS – DPD Partai NasDem Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar acara syukuran pemotongan nasi tumpeng serta pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim, Kamis (11/11/2021) di Sekretariat Kantor NasDem Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan.

Rangkaian acara santunan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem terhadap sesama pada situasi bangsa di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu kegiatan ini menyambut HUT ke 10 Tahun Partai NasDem tahun 2021 besutan Surya Paloh yang bertemakan
"Membawa gerakan perubahan’ menjadi penyemangat DPD Nasdem Palas untuk terus memperkuat mesin dan infrastruktur partai guna merealisasikan target sebagai pemenang Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Palas, Imran Saleh Siregar ST didampingi Wakil Ketua, Munir Hasibuan SE mengatakan, momentum satu dekade Partai NasDem sebagai evaluasi restorasi terwujudnya gerakan perubahan yang mendasar, menyeluruh dan terpadu sesusi tema yang diusung di satu dekade ini.

"Tak hanya itu bakti sosial tetapi berbagai kegiatan juga dilakukan oleh seluruh kader NasDem Palas seperti mengibarkan bendera partai hingga pelosok desa yang menjadi keharusan kader NasDem di satu dekade ini," ujarnya.

Acara syukuran secara sederhana sebagai bentuk syukuran yang dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng dan santunan anak yatim dihadiri pengurus DPD dan DPC NasDem serta seluruh kader," ujar Imran.

Imran menegaskan, momentum menjelang 2024 mendatang menjadi landasan penting agar partai NasDem bisa terus eksis dengan kerja keras untuk meraih kemenangan partai.

"Semoga ke depannya DPD Nasdem Palas meraih suara terbanyak di pileg tahun 2024 nanti, dan menjadi pemimpin daerah di Pilkada serentak tahun 2024 nanti,” tandasnya.