TAPSEL - Guna meningkatkan silaturrahmi dan hubungan komunikasi, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) mengadakan kegiatan bersama insan pers dari media elektronik, online dan media cetak di Cafe Yasto, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (6/11/2021). Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH mengatakan, kegiatan ini selain sebagai wadah sharing informasi juga untuk mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan jajaran Polres Tapsel.

"Hari ini sengaja kita ajak rekan-rekan untuk jalin silaturrahmi, sekedar untuk sharing informasi dan juga sekaligus koordinasi wartawan terhadap jajaran Polres Tapsel dalam meningkatkan sinergitas," ujar Kapolres Roman di sela sela usai makan siang bersama.

Kapolres juga mengajak insan pers agar terus menggalakan imbauan kepada masyarakat Tapsel terkait prokes dan juga ajakan untuk vaksin, sebagai dukungan terhadap pemerintah dalam percepatan target vaksin dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dalam moment silaturrahmi ini juga Kapolres minta masukan dari insan pers untuk meningkatkan pelayanan, agar dapat dievaluasi oleh Polres Tapsel.

Turut hadir dalam silarturrahmi ini, Waka Polres Tapsel, jajaran pejabat utama Polres Tapsel, Kapolsek se Tapanuli Selatan.