SIBOLGA - Memperingati 31 tahun pengabdian alumni AKABRI 1990 mengabdi untuk Negeri,  Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja SH SIK menggelar vaksinasi, bhakti sosial dan membagikan paket sembako ke masyarakat terdampak Covid-19, Minggu (24/10/2021) pagi. Kegiatan itu dilakukan Kapolres Sibolga di sejumlah titik di Kota Sibolga, sebab masih banyak masyarakat yang lemah perekonomian akibat dampak Covid-19.

Kegaiatan vaksinasi dosis satu door to door ini di targetkan untuk 3000 masyarakat, di antaranya 140 orang lansia dan 2.860 orang untuk masyarakat umum.

"Kegiatan vaksin dosis satu dilaksanakan selama tiga hari ke depan, karena di Sibolga ada sekitar 4 Kecamatan, siapa yang belum di vaksin bisa datang saja ke Polres Sibolga dan bagi lansia biar tim kami yang mendatangi. Kegiatan vaksin massalnya dari tanggal 24 sampai 26 Oktober 2021," kata Kapolres AKBP Taryono Raharja SH SIK.

Pantauan di lokasi, Kapolres Sibolga, langsung memimpin vaksinasi ke sejumlah lansia yang ada di kota Sibolga dan dibantu empat tim vaksinator lainnya.