SIMALUNGUN - Satu unit mobil minibus terperosok ke dalam jurang yang terjadi di Nagori Marjandi Embong, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun, Minggu (17/10/2021). Mobil minibus Wuling BK 1821 CAA yang terperosok itu dikemudikan Darwin (41) yang beromisili di Jalan Pusuk Buhit, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan. 

Selain itu Darwin juga membawa dua penumpang yakni istrinya yang bernama Novita Sari (31), dan juga keluarganya Lokek Hong (65), warga Jalan Setia Budi, Gang Abadi, Kelurahan Brohol, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi. 

"Dalam kecelakaan itu tidak ada memakan korban jiwa, hanya saja kedua wanita yang merupakan penumpang dari minibus itu mengalami luka ringan. Dan sudah dilarikan ke RS Tentara, mobil Wuling milik korban juga telah dinaikan dari dalam jurang tadi," terang Kanit Laka Iptu J Sinaga, melalui sambung seluler, Senin (18/10/2021) sekira pukul 17.00 Wib. 

Saat disinggung bagaimana mobil yang dikemudikan korban bisa masuk kedalam jurang, Iptu J Sagala menerangkan korban tidak melihat memperhatikan adanya tanda bertuliskan hati-hati yang diletakan tepat di jalan yang amblas karena abrasi. 

"Memang pada saat kejadian cuaca sedang hujan, arus lalu lintas juga sepi. Korban datang dari arah Saribudolok menuju Kota Pematangsiantar. Terperosoknya mobil korban hanya karena korban tidak memperhatikan tanda yang berada di dekat jalan yang amblas karena abrasi," tutupnya.