SERGAI - Warga Desa Leberia di Jalinsum KM 53 tepatnya simpang Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, mendadak heboh. Pasalnya, sebuah mobil sedan jenis Toyota Corolla tiba tiba menabrak bagian belakang truk yang sedang antri. Akibat kejadian tersebut mobil sedan yang tidak diketahui pengemudinya langsung melekat di badan truk.

Amatan awak media di lokasi, mobil sedan BK BK 1667 EB, terlihat tampak dalam kondisi ringsek dibagian depan. Sedangkan truk Fuso BK 9139 AD tidak mengalami rusak. Bahkan pengemudi truk tidak mau memberikan identitasnya.

"Saya tidak tahu jika dibelakang mobil kita ada mobil yang menabrak," ujar supir truk Fuso yang enggan memberikan identitasnya.

"Awalnya ada dua truk yang berhenti di depan, sehingga kita mengurangi kecepatan. Namun, tiba tiba mobil sedan langsung menabrak dari belakang yang menuju satu arah dari TebingTinggi menuju Medan," ujar Supir truk Fuso bermuatan zodium asal Kerinci.

Edi (37), warga sekitar menuturkan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 20.30WIB. Di mana truk Fuso dan mobil sedan jenis Toyota Corolla dalam kondisi satu arah.

Saat itu, ada truk yang sedang berhenti. Kemudian truk Fuso juga mau berhenti Tiba tiba mobil sedan jenis Toyota Corolla langsung menabrak bagian belakang truk Fuso yang satu arah dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

"Atas kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, karena sewaktu menabrak pengemudi dan penumpang turun dari mobil sedan jenis Toyota Corolla hingga berjalan kaki," ucap Edi.

Pantuan di lokasi, personil Satlantas Polres Sergai langsung tiba dilokasi kejadian dan mencari keterangan saksi hingga pengemudi mobil sedan jenis Toyota Corolla yang mengalami ringsek dibagian depan.