PADANGSIDIMPUAN - Kota Padangsidimpuan kembali meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Kementerian PPA memberikan penghargaan kepada Pemerintah Daerah, Ketua Gugus Tugas KLA, dan Kepala Dinas PPPA Kabupaten/Kota yang berpartisipasi dalam Evaluasi KLA tahun 2021 dan tetap berkomitmen dalam pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Penghargaan diberikan kepada Walikota Padangsidimpuan diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak didampingi Kabid Perlindungan Anak Holidin Siregar SPd.

“Alhamdulillah, untuk kedua kalinya kita mendapatkan penghargaan KLA. Ini patut kita syukuri tapi jangan membuat kita jadi berbesar hati.Penghargaan ini kan sifatnya untuk memotivasi agar menjadikan Kota Padangsidimpuan menjadi lebih baik dan menjadi kota layak anak,” ungkap Walikota Irsan saat menerima penghargaan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak melalui Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Padangsidimpuan Hj. Roslina Hasibuan MPd, Selasa (12/10/2021).

Atas penghargaan tersebut, pihaknyqpa berterimakasih dan ke depannya Kota Padangsidimpuan akan menjadi kota yang aman dan nyaman untuk anak-anak.