PADANGSIDIMPUAN - Tampak SD Negeri 200218 di Jalan Melati, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Provinsi Sumatera Utara yang rusak parah dan tak punya atap dalam proses perbaikan.

Perbaikan dilakukan usai banyak di beritakan oleh awak media atau bisa dikatakan kondisi sekolah itu pun tampak viral di media sosial.

Dari Pantaun awak media Gosumut.com, Rabu (13/10/2021), sejumlah pekerja sedang memperbaiki gedung sekolah, atap gedung juga terlihat sudah dipasang.

Sebelumnya diberitakan, Nuansa tak biasanya seperti sekolah di lain tempat. Para siswa bisa menikmati gedung ruangan berdinding tembok, ada bangku, kursi, lemari di setiap kelas yang nyaman untuk kegiatan belajar mengajar.

Hal itu tidak terlihat di SD Negeri 200218, Jalan Melati, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Provinsi Sumatera Utara.

Di SD itu, atap bangunannya tembus bagaikan beratap langit. Pada waktu jam belajar, gedung tersebut digunakan oleh para siswa dan guru sebagai tempat kegiatan belajar mengajar.