ASAHAN - Kabareskrim Polri, Komjen Agus Adrianto melalui Ketua Perhimpunan Remaja Masjid (Prima) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sumatera Utara, Irwansyah Putra Nasution  menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan. Bantuan tersebut diterima langsung Ketua PWI Kabupaten Asahan, Indra Sikoembang, Senin (4/10/2021).

Kepada wartawan, Indra Sikoembang mengatakan bantuan tersebut sangat membantu wartawan di Kabupaten Asahan dimasa pandemi saat ini.

Ia pun mengungkapkan penghargaan yang tinggi untuk Kabareskrim Polri yang telah peduli terhadap wartawan yang ada di Kabupaten Asahan.

“Penghargaan yang tinggi kepada Kabareskrim serta kami ucapkan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian terhadap wartawan Asahan,” ucapnya disela-sela acara Pujakesuma Kabupaten Asahan.

Indra berharap dengan bantuan yang diterima bisa terus terjalin silaturahmi wartawan dengan mantan Kapoldasu yang kini menjabat sebagai Kabareskrim Polri. 

"Saya akan salurkan paket bantuan ini kepada kawan-kawan PWI," ujar Indra sembari mendoakan Kabareskrim sehat selalu dan sukses dalam karir.

Sementara, Irwansyah didampingi Ketua Pujakesuma Asahan, Riyanto mengatakan bantuan ini merupakan amanah Komjen agar bantuan ini diberikan kepada awak media, mengingat sama-sama merasakan dampak dari pandemi. 

"Alhamdulillah, kami semua sudah menyampaikan yang diamanahkan kepada kami termasuk pembagian puluhan sembako kepada awak media,” kata Irwansyah, sembari berharap bantuan tersebut bisa membantu kawan-kawan wartawan di PWI Asahan