PALAS -  Lomba Dai dan Tahfizh Kantibmas Pemuka Agama Mitra Kantibmas (PAMK) Polres Padanglawas (Palas) ditutup secara resmi Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi melalui Kabag Ops, Kompol Aswin Noor Nasution SH, di Pondok Pesantren (Ponpes) Ja'fariyah Huta Ibus, Kecamatan Lubuk Barumun, Minggu (26/9/2021).

Aswin Noor Nasution mengatakan, kegiatan lomba Dai dan Tahfizh  ini dapat ditingkatkan untuk lebih besar lagi gaungnya di tahun mendatang yang menjadi agenda tahunan. 

Selain itu, katanya pihak Polres Palas sangat mendukung kegiatan lomba ini dan siap bersinegitas dalam kegiatan keagamaan sebagai bentuk pembinaan terhadap generasi penerus bangsa yang digembleng di lingkungan pondok pesantren.

“Bagi anak - anak kami yang belum berhasil janganlah merasa berputus asa tapi jadikan perlombaan ini sebagai pemacu untuk  belajar di masa yang akan datang untuk meraih prestasi yang lebih baik," ujarnya.

Ia juga berpesan agar anak-anak yang meraih juara jangan berbangga hati dan menjadikan kemenangan tersebut untuk lebih giat belajar, meraih prestasi  ke jenjang yang lebih tinggi dan event yang bergengsi.

Diacara penutupan perlombaan Dai dan Tahfizh PAMK Polres Palas, turut serta menyerahkan tropi, piagam dan uang pembinaan kepada juara lomba Dai dan Tahfizh, Ketua MUI Palas H.Ismail Nasution, Ketua PAMK Polres Palas, H. Paujan Hamidy Hasibuan dan Sekretaris PAMK Sunardi SAg.

Selanjutnya Kapolsek Barumun AKP Miftahuddin, Ketua MUI Lubuk Barumun H.Sangkot Hasibuan dan mewakili Kakan Kemenag Palas, H.Abdul Manan MA.