LHOKSEUMAWE- Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 112 Kodim 0103 Aceh Utara terus genjot penyelesaian pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Yusnidar (35) janda anak tiga, di Desa Cot Trieng Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, Sabtu (25/9/2021). Saat ini, pembangunan rumah Yusnidar, memasuki tahap pemasangan rangka atap dari bahan kayu yang telah disiapkan.

"Insya Allah dalam beberapa hari terakhir RTLH milik Yusnidar sudah rampung dan sudah bisa ditempati," kata Sertu Eci, personil Satgas TMMD ke – 112.

Untuk mengejar target penyelesaian RTLH milik Yusnidar tersebut, personil satgas TMMD bersama dengan warga masyarakat melakukan gotong royong, tujuannya agar pembangunan cepat selesai sesuai yang ditargetkan.

Sementara itu, Yusnidar yang ditemui secara terpisah mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada bapak TNI yang telah membantu menyelesaikan rumah miliknya.

"Alhamdulillah tidak lama lagi saya bersama anak-anak sudah bisa menempati rumah layak huni. Terima kasih bapak TNI yang telah membangunan rumah saya dan dikerjakan secara gotong royong bersama warga,"ungkapnya.

Sementara itu Sertu Eci, personil Satgas TMMD Ke-112 menyampaikan bahwa tahap pekerjaan rumah Yusnidar saat ini memasuki pemasangan rangka atap dan pemasangan batako dinding.

"Kita terus genjot pekerjaannya dengan dibantu warga dan hari ini sudah mulai terlihat hasilnya setelah atap sudah dipasang dan mudah-mudahan sebelum waktu di tentukan pembangunan sudah selesai," tandasnya