LHOKSEUMAWE - Suasana pandemi covid – 19 dibutuhkan kondisi tubuh harus tetap primaKodim 0103 Aceh Utara saat ini bersama warga masyarakat membangun sarana olah raga salah satunya adalah lapangan volley di Desa Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe. Lettu Musriatman selaku koordinator pembuatan lapangan Volley yang dikerjakan oleh tim TMMD ke-112  juga terjun langsung dalam pembuatan lapangan Volley  di Gampong Blang Naleung Mameh ini.

“Kita ikut kerja, agar prajurit TNI bersama masyarakat bekerja lebih giat,” katanya, Sabtu (25/9).

Dengan adanya lapangan volley, tambah Lettu Musriatman, para pemuda yang tergabung dalam kelompok karang taruna bisa berolah raga secara rutin.

“Biasanya anak-anak muda giat melakukan olah raga, apalagi dalam situasi Covid-19 saat ini membutuhkan tubuh yang prima dan sehat, agar terhindar dari virus,” katanya.

Dirinya  juga berharap, setelah lapangan ini selesai olahraga volley bisa berjalan, sehingga munculkan pemain-pemain andal yang berasal dari Desa Blang Naleung Mameh.

“Kita berharap bisa terus bersinergi antara warga masyarakat dengan pihak TNI, olah raga volley bisa mempererat hubungan silaturrahim dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat,” urainya.